Wallpaper Langit Birru

Pada 1712, pada masa pemerintahan Ratu Anne, pajak wallpaper diperkenalkan yang tidak dihapuskan sampai 1836. Pada pertengahan abad kedelapan belas, Inggris adalah produsen wallpaper terkemuka di Eropa, mengekspor jumlah besar ke Eropa selain menjual di pasar Inggris kelas menengah. Namun perdagangan ini serius terganggu pada tahun 1755 oleh Perang Tujuh Tahun dan kemudian Perang Napoleon, dan dengan tingkat berat tugas pada impor ke Prancis.

Pada 1748 Duta Besar Inggris ke Paris dihiasi salon dengan biru kawanan wallpaper, yang kemudian menjadi sangat modis di sana. Pada tahun 1760-an produsen Perancis Jean-Baptiste Réveillon menyewa desainer yang bekerja di sutra dan permadani untuk menghasilkan beberapa wallpaper paling halus dan mewah yang pernah dibuatnya wallpaper langit biru dengan fleurs-de-lys digunakan pada tahun 1783 pada balon pertama dengan saudara-saudara Montgolfier. Pemandangan pelukis Jean-Baptiste Pillement ditemukan pada tahun 1763 sebuah metode untuk menggunakan warna cepat.

Wallpaper tangan diblokir seperti penggunaan ini diukir tangan blok dan dengan desain abad ke-18 termasuk pemandangan panorama arsitektur antik, lanskap eksotis dan subyek pastoral, serta pola berulang dari bunga bergaya, manusia dan hewan.

Pada 1785 Christophe-Philippe Oberkampf telah menemukan mesin pertama untuk mencetak tints berwarna pada lembar wallpaper. Pada tahun 1799 Louis-Nicolas Robert dipatenkan mesin untuk menghasilkan panjang terus menerus kertas, pendahulu dari mesin Fourdrinier. Kemampuan untuk menghasilkan panjang terus menerus wallpaper sekarang ditawarkan prospek desain baru dan tints bagus yang luas ditampilkan dalam gambar kamar di seluruh Eropa.

Wallpaper produsen aktif di Inggris pada abad ke-18 termasuk John Baptist Jackson dan John Sherringham. Di antara perusahaan yang didirikan di Amerika abad ke-18: JF Bumstead & Co (Boston), William Poyntell (Philadelphia), John Rugar (New York).

Wallpaper berkualitas tinggi buatan China menjadi tersedia dari bagian akhir abad ke-17, ini adalah sepenuhnya handpainted dan sangat mahal. Hal ini masih bisa dilihat dalam kamar istana dan rumah-rumah besar termasuk Istana Nymphenburg, Łazienki Palace, Chatsworth House, Temple Newsam, Lissan House, dan Erddig. Itu dibuat hingga 1,2 meter. Inggris, Perancis dan Jerman produsen ditiru itu, biasanya dimulai dengan garis yang dicetak berwarna dengan tangan, teknik kadang-kadang juga digunakan dalam kemudian Chine