Toko Wallpaper Dinding

Dapatkan Carter adalah sebuah film kejahatan 1971 Inggris disutradarai oleh Mike Hodges dan dibintangi oleh Michael Caine, Ian Hendry, [6] Britt Ekland, John Osborne dan Bryan Mosley. Naskah film ini diadaptasi oleh Hodges dari Ted Lewis '1969 baru Jack Return Home. Produser Michael Klinger optioned buku dan membuat kesepakatan untuk studio MGM sakit untuk membiayai dan merilis film ini, membawa Hodges dan Caine. Caine menjadi co-produser film. Dapatkan Carter adalah film pertama Hodges sebagai direktur, serta menandai debut layar Alun Armstrong. MGM yang scaling kembali operasi Eropa dan film menjadi proyek terakhir yang disetujui sebelum perusahaan Amerika ditutup studio Borehamwood nya. Film ini diatur di North East England dan difilmkan di dan di sekitar Newcastle Upon Tyne, Gateshead and County Durham.
Cerita berikut seorang gangster London, eponymous Jack Carter dimainkan oleh Caine, yang dalam perjalanan kembali ke kampung halamannya untuk menemukan lebih banyak tentang peristiwa seputar kematian diduga disengaja saudaranya.Toko wallpaper dinding  Mencurigai kecurangan, ia menyelidiki dan menginterogasi, mulai merasakan kota dan unsur pidana mengeras nya, dengan sepenuh hati dalam pikirannya situasi membangun ke kesimpulan kekerasan [7].
Caine dan Hodges memiliki ambisi untuk menghasilkan gambaran yang lebih berpasir dan realistis pada layar kekerasan dan perilaku kriminal daripada yang sebelumnya telah terlihat dalam film Inggris. Caine dimasukkan pengetahuannya tentang kenalan kriminal nyata ke karakterisasi nya Carter. Hodges dan sinematografer Wolfgang Suschitzky banyak mengambil latar belakang mereka dalam film dokumenter. Hal ini, dikombinasikan dengan penelitian Hodges 'ke dunia kriminal kontemporer Newcastle (khususnya pembunuhan Bandit berlengan satu) dan penggunaan ratusan pengamat lokal sebagai tambahan menghasilkan nuansa naturalistik di banyak adegan. Menembak adalah insiden bebas dan berkembang cepat, meskipun pemogokan satu hari oleh serikat ACTT. Produksi pergi dari baru untuk film yang selesai dalam delapan bulan, dengan lokasi syuting yang berlangsung 40 hari.
Dapatkan Carter menderita dalam promosi, pertama dari masalah MGM dan kedua karena industri film Inggris menurun periode, yang mengandalkan semakin investasi AS. Awal UK reaksi penting untuk film tersebut dicampur, dengan British pengulas enggan menghargai keunggulan teknis film, tapi kecewa dengan kompleks merencanakan, kekerasan berlebihan dan asusila, dalam kurangnya khususnya Carter jelas penyesalan pada tindakannya [4] Meskipun ini. film melakukan bisnis yang baik di Inggris dan menghasilkan keuntungan yang terhormat. Sebaliknya, wallpaper dinding murah kritikus AS umumnya lebih antusias dan memuji film ini, tapi itu buruk dipromosikan di Amerika oleh United Artists dan mendekam di drive di sirkuit sementara MGM memfokuskan sumber dayanya pada memproduksi remake blaxploitation, Hit Man. Pada rilis film ini menerima penghargaan dan tampaknya tidak mungkin juga diingat. Namun, meskipun kurangnya ketersediaan pada media rumah sampai 1993 selalu mempertahankan kultus berikut. Dukungan dari generasi baru sutradara seperti Quentin Tarantino dan Guy Ritchie [8] menyebabkan meningkatnya harapan kritis yang melihatnya diakui sebagai salah satu film terbaik Inggris sepanjang masa. Pada tahun 1999, Dapatkan Carter peringkat 16 di BFI Top 100 film Inggris abad ke-20, lima tahun kemudian, survei kritikus film Inggris di majalah Total Film memilih sebagai film Inggris terbesar sepanjang masa [9] Get Carter. yang dibuat ulang pada tahun 2000 oleh Warner Bros dengan judul yang sama, dengan dibintangi Sylvester Stallone sebagai Jack Carter, sementara Caine muncul dalam peran pendukung. Remake ini tidak diterima dengan baik oleh para kritikus di Amerika Serikat dan tidak diberi rilis teater Inggris.